Rabu, 15 April 2009

Humor Banyak Anak

Yenny yang sedang berjalan berpapasan dengan Pastur Flannagan. Setelah sesaat berbasa-basi sang pastur menanyakan keadaan rumah tangganya, yang proses pernikahannya dilakukan sang pastur.


"Memang anda yang menikahkan kami, Pastur," jawab Yenny.

Lalu pastur bertanya kembali, soal anak-anak mereka. Namun sayang, semenjak pernikahan itu dirinya belum dikaruniai seorang anak pun. "Belum ada Pastur, kami belum mempunyai anak satupun," tegasnya.

"Baiklah, minggu depan aku akan pergi ke Roma, di sana aku akan berdoa dan menyalakan sebuah lilin untukmu," kata Pastur.

Bertahun-tahun kemudian, sang pastur kembali bertemu Yenny di jalan dan pastur itu pun kembali bertanya soal anaknya. "Yenny, apakah anda sudah mempunyai anak?," tanyanya dengan halus dan santun.

"Sudah Pastur, saya mempunyai tiga pasang anak kembar, dan 4 orang anak yang tidak kembar, jadi semuanya ada sepuluh orang," jawab Yenny setengah malu.

Lalu Pastur berkata, "Wow, bukankah itu sangat luar biasa!. Lalu bagaimana keadaan suamimu?"

"Dia sedang pergi ke Roma," jawab Yenny.

"Ada urusan apa dia berangkat ke Roma?" tanya Pastur.

"Mencoba mematikan lilin yang Pastur nyalakan," Jawab Yenny. (kpl/dar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia