Rabu, 03 Desember 2008

Humor : Menghamili Anak Orang

Seorang pemuda panik luar biasa ketika mengetahui pacarnya hamil. ia takut pada orang tua ceweknya yang selama ini tak pernah merestuinya. Tapi ia lebih takut lagi pada orang tuanya sendiri jika mereka tahu anaknya menghamili anak orang.
Namun tak begitu lama ia akhirnya mengambil keputusan. Saya harus ngomong terus terang pada orang tua saya.
Akhirnya, dengan perasaan takut dan sedikit memaksakan diri ia menghadap ke bapak dan ibunya.
Dengan terbata-bata dan sambil menangis bersujud di pangkuan bapaknya ia mengaku:
"Maafkan aku, pak, ...aku telah berbuat dosa..."
"Aku telah mengecewakan bapak sama ibu...."
"Aku telah mencoreng nama baik orang tua...."
"Aku anak durhaka!"
Dengan terheran-heran orang tuanya bertanya:
"Apa yang telah kau perbuat, nak?"
Sambil tersedu dan ketakutan ia mengaku:
"Aku telah menghamili Susi, pa,....."
Kontan orang tuanya kaget bukan kepalang. Namun tak berapa lama Bapaknya tertawa terbahak-bahak.
"Ha...ha...ha.... Kalau begitu selamat, nak. Sekali lagi selamat! Kau betul-betul hebat. Kau anak bapak yang sejati. Dulu bapakmu ini juga menghamili ibumu waktu orang tuanya tak merestui hubungan kita. Selamat, nak!" (kpl/rif)

3 komentar:

  1. Ehm, my name is Yaziid Fahmi, NPM 306.07.12.175,class B.Barabai.I think this article is funny, but i am not understand at the end of the story. Why his father like to the son?

    BalasHapus
  2. My name is Yazid Fahmi, NPM 306.07.12.175. Class B.Barabai.I think this article is funny, but i am not understand at the end of the story. Why his father like him????????????

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia