Selasa, 02 Desember 2008

Humor: Suami-Suami Takut Isteri

Sebuah seminar diselenggarakan dengan thema 'Suami Takut Istri' yang diselenggarakan oleh majalah terkenal di Jakarta. Hadir pada acara tersebut sekitar 100 orang laki-laki yang mengaku telah beristri.
Di penghujung acara, moderator mengumumkan agar bisa mengetahui berapa persen laki-laki di ruangan yang takut pada istri. Diminta kepada semua hadirin yang takut sama istrinya agar berpindah dan berkumpul di sebelah kiri ruangan. Suasana berubah riuh sejenak.
Tidak lama kemudian, ketika suasana sudah tenang, terlihatlah pemandangan menakjubkan. Dari sekitar 100 peserta beristri tersebut seluruhnya berpindah ke sebelah kiri ruangan, kecuali seorang laki-laki yang masih tetap berada di tempat duduknya.
Semua yg hadir kagum melihatnya, ternyata masih ada laki-laki di antara mereka yang tergolong suami tidak takut istri. Moderator bertanya kepada pria tersebut, "Mengapa Bapak tidak ikut pindah berdiri di sebelah kiri? Apakah ini berarti Bapak satu-satunya laki-laki di ruangan ini yg bukan suami yg takut istri? Mungkin bisa berbagi resep kepada kami semua."
Si laki-laki terdiam dan menggeleng perlahan-lahan.
"Maksud Bapak? Resepnya rahasia, gitu?," tanya moderator.
Si laki-laki kembali menggeleng perlahan.
Salah seorang laki-laki berinisiatif mendekati laki-laki itu, berbisik kepadanya, "Tolong, dong bagi-bagi resep Anda?!"
Si laki-laki itu berbisik, "Aku tidak berani pindah, aku tidak berani bicara, sebelum istriku memerintahkannya!" (kapanlagi.com)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia