Senin, 01 Desember 2008

HUMOR: MENIKAH DENGAN IFUL

Suzy menyampaikan hasrat hatinya pada sang bapak untuk menikah dengan iful, jejaka pilihannya yang juga tetangga dan teman sepermainannya sejak kecil.
Suzy: "Ayah, Iful melamar saya. Kami mau menikah."
Ayah: "Apa? Tidak boleh! Kamu boleh nikah dengan siapa saja kecuali Iful."
Suzy: "Tapi mengapa?"
Ayah: "(Separuh berbisik) Karena Iful sebenarnya adalah abangmu. Tapi, jangan
beritahu ibumu ya!" (Terkejut,Suzy pergi pula kepada ibunya).
Suzy: "Ibu, Ayah melarang saya menikah dengan Iful."
Ibu : "Tak usah dengar kata ayah kamu itu. Kamu boleh kawin dengan siapa saja yang kamu suka, termasuk Iful."
Suzy: "Tapi kata ayah, Iful itu abang saya. Kakak beradik kan tak boleh kawin."
Ibu: "(Separuh berbisik) Hmmm.... Ayah kamu pun tak tahu kamu bukan anaknya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia