Selasa, 02 Desember 2008

Humor: Selingkuh

Dua orang sahabat yang sudah sangat dekat bertemu untuk membicarakan suatu masalah yang sangat serius.
Orang 1: Ada sesuatu yang sangat penting yang ingin aku bicarakan ke kamu.
Orang 2: Sesuatu apa?
Orang 1: Masalah yang sangat penting.
Orang 2: Iya, masalah apa?
Orang 1 terdiam sejenak.
Orang 2: Nggak apa-apa, ngomong aja. Jangan dipendam. Kita kan sudah lama bersahabat.
Orang 1: Aku takut kamu marah.
Orang 2: Memang aku pernah marah padamu?
Orang 1: Tapi aku takut kamu marah karena ini.
Orang 2: Sudah, omongkan saja. Aku malah marah kalau kamu nggak bicara.
Orang 1: (dengan ragu-ragu dan takut) A... Aku ... Aku selingkuh dengan istrimu!
Orang 2: (diam sejenak, tak menunjukkan keterkejutan berarti) Oooo itu.
Orang 1: (penasaran) Jadi kamu sudah tahu?
Orang 2: Nggak, cuman aku bisa mengerti. Perasaan cinta itu kan normal. Kita bisa mencintai siapa saja dan kapan saja.
Orang 1: (sedikit bingung) Jadi kamu nggak marah?
Orang 2: Buat apa marah.
Orang 1: Maksudmu??
Orang 2: Aku juga sedang mengalaminya, kok.
Orang 1: Maksudmu??
Orang 2: Aku juga selingkuh sama istrimu!
Orang 1: !!!!!???!!! (kpl/rif)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Indonesia